Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

 
Home > Produk dan Jasa > Produk Kesehatan > Produk A-Z
 
Nutrisi yang cukup dan seimbang menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan pertumbuhan dan perkembangan anak.

Sebisa mungkin kecukupan nutrisi tersebut diperoleh dari makanan. Namun, dalam kondisi nutrisi tersebut tidak tercukupi oleh makanan sehari-hari, dibutuhkan suplemen makanan untuk melengkapinya.

Dewasa ini, ramai dibicarakan manfaat bahan alami DHA sebagai makanan tambahan untuk otak. DHA merupakan asam lemak rantai panjang omega 3 dan termasuk asam lemak esensial, yang penting untuk perkembangan otak. Oleh karena itu, Kalbe Farma meluncurkan kembali produk Cerebrofort, yang selama ini dikenal sebagai multivitamin dan mineral yang bermanfaat dalam masa pertumbuhan anak, yang kini diperkaya dengan DHA, AA, dan EPA, semakin lengkap sebagai nutrisi untuk perkembangan otak anak.

Cerebrofort juga mengandung asam L-Glutamat yang berguna untuk membantu perpindahan rangsangan antar sel saraf (neurotransmitter) sehingga meningkatkan konsentrasi dan daya pikir; vitamin B kompleks sebagai koenzim dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak; vitamin A untuk kesehatan mata; vitamin C untuk meningkatkan stamina tubuh; dan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Cerebrofort dengan rasa jeruk yang enak, baik untuk kesehatan dan perkembangan otak anak, boleh dikonsumsi sejak usia 4 bulan sampai 12 tahun.
Composition

AA
    15 mg     

 
Untuk perkembangan otak anak

 
DHA     10 mg
EPA     2 mg
L-Glutamic Acid     50 mg
Folic acid     100 mg
Vitamin B1     1,5 mg     

 
Untuk membantu metabolisme tubuh

 
Vitamin B2     1,5 mg
Vitamin B6     1,5 mg
Vitamin B12     2 mg
Vitamin A     2.000 IU     
Untuk kesehatan mata
Vitamin C     50 mg     
Untuk daya tahan tubuh
Vitamin D     200 IU     
Untuk pertumbuhan tulang & gigi