Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

 
09
KALBE FAMILY REWARDS CARD
Program Merangkul Pelanggan Dalam Satu Ikatan Keluarga Kalbe
 
 Press Release No. 013/KFCP-DIR/PR/VIII/12
 

Jakarta, 8 Agustus 2012 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) pada hari ini meluncurkan Kalbe Family Rewards Card yaitu suatu program yang merangkul semua pelanggan dalam satu ikatan keluarga Kalbe. Dengan memiliki dan menggunakan Kalbe Family Rewards Card, konsumen dapat menikmati manfaat spesial seperti rewards point setiap membeli produk Kalbe melalui Kalbe e-store, Kalbe Home Delivery atau diskon khusus, free produk, atau penawaran lainnya di merchant rekanan Kalbe.

“Kalbe Family Rewards Card merupakan salah satu program Customer Relationship Management Kalbe Group yang terbaru,” ujar Ongkie Tedjasurja, Director - Chief Marketing Officer PT Kalbe Farma Tbk. “Kami bertumbuh dari kecintaan pelanggan akan produk-produk kami dan mereka adalah bagian dari Keluarga Kalbe. Melalui Kalbe Family Rewards Card, kami berharap hubungan Kalbe dan pelanggan akan semakin erat, dan tentunya layanan ini juga memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menikmati produk dan layanan Kalbe.”

 “Pemegang Kalbe Family Rewards Card dapat menikmati potongan harga dan program promosi lainnya yang ditawarkan oleh lebih dari 100 merchant rekanan kami,” ujar Andreas S. Santoso, Head of Customer Relationship Management PT Kalbe Farma Tbk. “Cukup dengan menunjukkan Kalbe Family Rewards Card saat bertransaksi di merchant-merchant yang berpartisipasi, konsumen akan mendapatkan manfaat lebih yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.”

Selain Kalbe Family Rewards Card, layanan lain yang telah diluncurkan adalah Kalbe e-store, Kalbe Home Delivery dan Kalbe Customer Care.  Kalbe e-store adalah layanan belanja online untuk produk-produk Kalbe. Kalbe e-store juga menjadi Online Nutrition Store pertama di Indonesia.  Kalbe e-store bisa diakses di www.kalbestore.com. Kalbe Home Delivery dengan nomor telepon 500880 adalah layanan pemesanan dan pengantaran untuk setiap pembelian produk-produk Kalbe. Layanan ini sudah bisa dinikmati hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Kalbe Customer Care dengan nomor telepon 0800-140-2000 adalah layanan konsultasi gizi dan produk-produk Kalbe.


Sekilas tentang Kalbe
PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam; unit bisnis obat resep (Cefspan, Brainact, Broadced, dll); obat bebas (Woods, Promag, Mixagrip, Komix, Fatigon, dll); nutrisi (ChilKid, Prenagen, Diabetasol, dll); dan distribusi. Kalbe kini memiliki lebih dari 20 anak perusahaan, 9 fasilitas produksi berstandar internasional, dan mempekerjakan lebih dari 15.000 karyawan serta 4.000 tenaga pemasaran dan penjualan, yang tersebar di lebih dari 65 cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1991, saham Kalbe tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:KLBF).


Untuk keterangan lebih lanjut:
Hari Nugroho, External Communications Manager PT Kalbe Farrma Tbk,
Phone: +62 21 4287 3888 ext 3601   
Email: hari.nugroho@kalbe.co.id

www.kalbe.co.id